Download Lagu-Lagu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia)

Download Mars PMII (Indonesia)

Download Mars PMII (Arab)

Download Mars PMII (Inggris)

Download Orkes Mars PMII

Download Hymne PMII

Download Berjuanglah PMII

About these ads

13 Tanggapan

  1. mas q sic belum jelas mengenai latar belakang berdirinya pmii trus kaitannya dengan masyumi apa??? n knp harus bergabung dengan NU kan g independen???? spt skr pkb dukung demokrat

  2. sebenarnya PMII bisa dikatakan tdk punya kaitan langsung dg masyumi. sebenarnya PMII pd awalnya malah didirikan oleh mahasiswa2 berbasis NU dan kemudian memutuskan utk jd independen dr NU. NU sendiri sprti ormas lain tetap independen kpd pemerintah, PKB memang mendukung demokrat tapi pkb tidak dpt dikatakan sepenuhny mewakili suara warga NU walau didirikan org2 NU. NU sbg ormas dan politik praktis sgt berbeda.

  3. salam pergerakan

  4. salam pergerakan…….

  5. salam pergerakan…..

  6. salam pergerakan,,,, dari namanya sendiri pergerakan mahasiswa muslim indonesia , bagaimana dengan aqidah ahlaq yang harus dimiliki,,,? pantaskah seorang anggota dan pengurus menjalin hubungan pacaran yang jelas” dilarang dalam agama islam,,, edangkan pegangan kita PMII diantaanya Aswaja,,,,

  7. Salam Sahabat Pergerakan !!!

  8. salam pergerakan, tolong up loud juga dong, teks mars PMII yang arabic dan inggris

  9. slam pergerakan

  10. HMI tetap menjadi saingan kt, bersaing untk kebaikan.

  11. salam pergeraka !!!!

  12. salam pergerakan….
    Bagi saya pmi adalah pelajar yg sopan,berjiwa besar dan mental yg kuat…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: