Ruhut Sitompul Stress, Dangdutan di Gedung DPR

JAKARTA (voa-islam.com) – Anggota Pansus Century dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul bernyanyi dangdut karena tudingan Demokrat menerima dana Century tak terbukti. Ruhut pun dianggap stress.

Anggota Pansus Century dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan, tudingan aliran dana yang masuk ke Partai Demokrat dan tim sukses SBY-Boediono tidak dapat dibuktikan.

“Salahnya aliran dana ada ke sini-ke situ. Yang ada dikatakan di dalam (rapat PPATK) itu Robert Tantular, Awani dan lain-lain. Nggak ada ke kami,” ujar Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/2).

Menurut Ruhut, anggota pansus yang tadinya bersikap galak kan sekarang malu karena statemennya salah semua. Karena itulah, lanjut Ruhut dia menduga rapat menjadi tertutup setelah anggota pansus yang inginkan supaya rapat minta terbuka.

“Ini yang dibuka Robert Tantular, karena itu jangan buat kebohongan publik,” kata dia.

Tak lama kemudian Ruhut pun melantunkan lagu dangdut. “Kau yang mulai kau yang mengakhiri. Kau yang mulai kau yang mengakhiri…”

…Saya kira Ruhut sudah stress. Harus memaklumi hari ini sudah stress. Setelah dikonfimasi memang banyak praktik pencairan tidak normal…

Dangdutan Ruhut di gedung terhormat itu mendapat sorotan dari anggota Pansus DPR lainnya. Anggota Pansus Century dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/2) menganggap Ruhut sedang stress.

“Saya kira Ruhut sudah stress. Harus memaklumi hari ini sudah stress. Setelah dikonfimasi memang banyak praktik pencairan tidak normal, modus sudah terungkap, deposito palsu, rekening fiktif, rekening yang dikloning. Ada aliran dana, tidak diakui Amirudin Rustan,” kata Bambang. [taz/inlh]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: