Misteri Hantu di Kampus UGM

Siapa yang tidak tahu UGM? Salah satu universitas ternama di Indonesia, hanya sekian orang yang beruntung dapat kuliah di sana (alhamdulillah termasuk saya hehe :D)

Dibalik hiruk pikuknya mahasiswa yang menuntut ilmu di sini, ada banyak cerita mistis yang beredar. Boleh percaya boleh tidak, kenyatanya saya belum menemukan bukti otentik dari cerita2 yang beredar itu. Yang jelas saya sendiri orang yang selalu positive thinking dan  sama sekali belum pernah dan tidak akan pernah mau mengalami hal mistis di kampus UGM. Tapi untuk refreshing dan menambah wawasan bolehlah kita bahas beberapa kisah-kisah hantu di UGM. Wilayah UGM sendiri dulunya (dan sampai sekarang) adalah tanah milik kraton. Katanya dulunya sih tempat itu hutan2 terbukti dari banyaknya pohon gede dan tua di sana. Seperti di deket fak. kehutanan (emang kayak hutan di sana :D) dan di utara rektorat. Satu tempat lagi yang angker adalah Masjid Kampus UGM! Bagi yang belum tahu dulunya sebelum dibangun masjid, tanah MASKAM itu adalah bukit kuburan cina, menyeramkan bukan. Tapi mungkin karena banyaknya aktivitas agama di tempat itu, aroma mistisnya tidak terasa lagi, Hantu koko cina mungkin juga takut kali dibacain Al-Qur’an hehe.

Untuk memuaskan penasaran anda saya sudah kumpulkan bebrapa kisah dan cerita hantu di seputar UGM. Silahkan menikmati😀 hati-hati awasi yang ada di belakang anda!!

Hantu jembatan fakultas pertanian

Ada yang cerita soal jembatan penghubung antara Fakultas Kedokteran Hewan gedung lama sama Fakultas Pertanian, katanya sih di situ sering ada penampakan sosok hantu mbak-mbak kalau malem. biasanya yang lihat tu yang jalan menuju jalan kaliurang (jadi melintang lewat bawah tu jembatan). Tapi sering tidak keliatan mungkin karena daerahnya selalu ramai motor plus mobil karena jalan2 di kampus UGM juga jalan umum, bahkan kadang jadi akses utama masuk kampus, jadi mbak-mbaknya jarang menampakkan diri.

Hantu Kepala melayang dan kuntilanak di Geografi

Penampakan ini dialami oleh Bayu mantan warga Jamaah Musholla Geografi (JMG) yang saat kuliah sering menginap di kampus di malam hari dia sering melihat penampakan kuntilanak dan kepala perempuan melayang di sekitar kampus fakultas geografi. Tapi di daerah sekitar situ, perempatan jalan kaliurang deket magister manajemen, hutan kampus, dan selokan mataram memang dilaporkan sering terlihat penampakan sesosok putih seperti kuntilanak yang melayang di udara.

Hantu Mbak Yayuk ”mahasiswi abadi” fakultas ekonomi

Menurut cerita hantu yang disebut Mbak Yayuk ini pernah ketangkep di CCTV malem-malem. Katanya Mbak Yayuk ini sebenarnya “mahasiswa abadi”, mungkin dia lagi mau ngurus skripsi. karena menurut cerita, dia dulu ditolak skripsinya terus bunuh diri, main lompat begitu saja. sekarang ini hantunya masih eksis, cuma dia pindah ke gedung M.Si nya. Masih di kompleks FE juga sih, cuma untuk post-graduate nya. mungkin dia udah lulus sekarang dan melanjutkan studi.😀 tapi usut punya usut Mbak Yayuk ini sekarang lebih sering menghantui wilayah FIB. Why??

Hantu Pocong di Fisipol

Penampakan hantu pocong ini kabarnya sempat diabadikan dalam video oleh beberapa mahasiswa fisipol yang sedang mengadakan acara di kampusnya pada malam hari. Ceritanya ada beberapa mahasiswa fisipol yang sedang mengadakan acara di kampus fisipol (dekat GSP) pada malam hari, mereka mencoba iseng-iseng mengabadikan kondisi kampusnya pada malam hari, sebenarnya saat diambil gambarnya tidak muncul hal aneh, tapi saat hasilnya dilihat, di depan fakultas fisipol kamera menangkap ada 2 bayangan misterius berwarna putih dan satunya hitam yang diyakini sebagai pocong di dalam ruangan yang terlihat pada jendela ruang tersebut, untuk mencari buktinya coba cari di beberapa mahasiswa AN masih ada atau tidak videonya.

Hantu di Swaragama

Ada juga cerita dari gedung-gedung tua di selatan, depan kopma, perpustakaan unit dua juga di sana, terdiri dari tiga lantai. lantai pertama digunakan untuk data, administrasi, mushola, dan cybernet. lantai kedua murni untuk buku-buku perpustakaan. nah lantai tiga officially hanya untuk operasional radio universitas; Swaragama.
Menurut kabar dari penyiar-penyiar lama; saat mereka bekerja sendiri atau sedang piket malam, kadang-kadang mendengar atau merasakan aktifitas lain di lantai tiga. jadi seolah-olah lantai itu juga ada yang menggunakan untuk keperluan akademik atau perpustakaan. padahal kalau malam kan tidak ada pelayanan semacam itu untuk mahasiswa, karena perpustakaan akan ditutup pada jam 4 sore.

Ini ada cerita dari kaskuser yang juga mantan penyiar swaragama

” Konfirmasi Kaskuser yang juga Crew Swaragama: “Gan…kebetulan saya adalah crew Radio Swaragama yang pernah ber kantor di lantai 3 gedung UPT unit 2, memang kalo agan2 naik dr lantai 2 ke lantai 3 rasanya agak “beda”, apalagi selepas jam 8 malam (UPT tutup jam 8 malam), disitu yg paling “rame” gan! sering terdengar suara kursi diseret dan “aktifitas2″ yang lain terutama di ruang baca! Serem deh gan…para penyiar otomatis melewati daerah itu, karena studio ada di lantai 4 dan operasional siaran 24 jam! silahkan kapan2 agan uji nyali di tempat itu…dijamin ngacir gan!! hehehe…tapi untungnya sekarang dah pindah kantornya…
NB : Pernah temen saya foto di tangga menuju lt.3, hasilnya gan…ada mbak kunti ikutan foto di belakang temen saya!! sayang…fotonya udah dihapus karena menyeramkan”

Hantu gedung MIPA selatan

Lagi-lagi cerita dari kaskuser UGM di tempat yang tidak jauh dari lokasi cerita sebelumnya, ada kisah dari seorang mahasiswa, kejadiannya pas siang-siang di WC milan (mipa selatan) yang arsitekturnya terlihat seram seperti wc jaman belanda (karena memang gedung lama), maret 2009 pas uts mahasiswa itu kebelet dan memutuskan untuk ke wc. Pas di wc biasa-biasa saja, lantas ada bunyi keran terbuka dan suara orang mandi di bilik sebelahnya, setelah selesai ’urusannya’ mahasiswa itu menengok ke bilik sebelahnya, ternyata kosong tapi keran di wc itu terbuka semua dan dia hanya sendirian di wc itu.  Ketakutan langsung lari mahasiswa itu nglanjutin uts.

Hantu Bapak Tua di Balairung UGM

Cerita dari Chuwmie di blognya. Cerita bermula pada malam hari jam 10an 2 anak cowok dari geofisika ugm ngenet di rektorat buat ngerjain tugas. Waktu sedang ngerjain tugas, tiba-tiba datang seorang bapak tua yang langsung duduk bersama mereka.

Ketika salah satu dari 2 anak itu akan mengambil polpen yang jatuh di lantai ia kaget kok kakinya hanya 2 pasang padahal di situ ada 3 orang, terus dia liat kaki bapak itu ternyata ngambang. ASTAGHFIRULLAH katanay dalam hati plus takut . dia akhirnya mutusin pulang sambil pura-pura baca HP disuruh pulang karena sudah malam, dan temannya ditinggal bersama bapak itu.

Merasa tidak enak dengan temannya yang ditinggal bersama bapak itu. Ia lalu sms ke temannya yang ditinggal supaya melakukan hal yang sama seperti dia dengan menjatuhkan pulpen dan melihat ke bawah. Anak itu langsung kaget saat tahu kaki bapak itu ngambang. Mencoba tenang dan tetap terlihat sopan di depan bapak itu, anak itu pamit kepada bapak, di bilang, ”udah malam pak saya permisi dulu”.

Terus bapaknya bilang gini, ” UDAH MALAM apa masnya UDAH TAHU..”

Anak itu langsung kabur tanpa melihat ke belakang saking takutnya. sampai belum dapat diketahui asal usul dari bapak tua tersebut. Mungkin mantan pegawai gedung rektorat atau apa, saya tidak mau berspekulasi, ntar diprotes bapaknya lagi.

Hantu Mayat Bahan Praktek di Kedokteran

Di fakultas kedokteran umum saat mau ujian praktek, mahasiswa-mahasiswa pada belajar di kampus kebetulan pas bagian ujian anatomi tubuh manusia.

Saat mereka sedang belajar, tiba-tiba datang bapak-bapak berusia sekitar 30an

Kemudian terjadi perbincangan antara anak2 dan bapak itu

Bapak2 : lagi pada belajar buat ujian praktek besok ya?? (kok tau ya?)
anak2 : iya ni pak (jawabnya sambil acuh,soalnya lagi pada serius belajar)
bapak2 : mau saya kasih tau nggak soalnya yang keluar apa??
anak2 : bapak bercanda aja nih
bapak2 : saya serius,soalnya saya yang ngetik soal ujiannya, kalo nggak percaya nggakpapa,tapi lumayan kan buat baca2
1 dari anak2 : yaudah sini deh nggakpapa pak,buat belajar2

Akhirnya dikasih tuh sama bapak-bapaknya, terus langsung pergi aja bapak2nya tanpa pamit. Nah…pas besoknya, beneran tuh!soal yang dikasih bapak2 itu 100% sama persis sama soal ujian prakteknya.anak2 langsung kesenengan aja tuh.
eh tapi tiba-tiba, pas ujian praktek langsungnya. Mayat yang jadi bahan prakteknya itu si bapak2 yang kemaren ngasih soal2 praktek itu . sontak,anak-anak pada ketakutan!yang anak-anak ceweknya ada yang nangis2.

Mungkin ini hanya sebagian kecil cerita rakyat mahasiswa UGM. Mungkin bila temen-temen punya cerita atau pernah mengalami hal-hal mistis, marilah kita berbagi haha😀

Sumber-sumber:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=909021&page=272

chuwmie.blogspot.com/2009/…/cerita-hantu-di-balairung-ugm.html

54 Tanggapan

  1. sumpah.ampe mrinding bacany.pa lg ksah bpk2 tua n hantu mayat d fku.
    tp keren..jd tmbh excited pgn msuk sna.
    doakan taun ini sya bs lo2s um ugm ya.
    nice post.

    • woooww…..
      kereenn…
      gw jadi takut masuk UGM… >.<
      (tp gw mau jg sih kalau kuliah d kampus UGM)

  2. yoi, jangan pernah ragu buat masuk ugm. hantu2, setan2, kunti2 gak bakal bisa menghalangi kita buat masuk ugm hehe :p

  3. Wedew, banyak hantu di sini yack. Selamat menikmati ya sob, hehehe. Bunga takut hantu, nanti layu dong

  4. WEW…. artikel ginian pas malem2 gini.. merinding bos..
    http://kodok-idiot.net.tc

  5. asik kan😀

  6. salam, salah satu makluk kasar penghuni geo ni gan.. ana ta yo an..

  7. hmmm.. kerren!!!

    Untung gw bacanya pas pagi2 gini..
    coba kalo gw baca malem2.. pa lg pas kebetulan lg di rektorat, (tempat hantu bapak tua)

    hhehehe

    Oia, di fakultas gw, Fak. Hukum ada gak ya?

    tolong cari tau ya……

  8. hahahaha mbak yayuk…
    famous jg ya?

  9. wakak di FH sepertinya ada hantu berwujud manusia ketika ditanya namanya hanif junaidi ady putra😀 haha

  10. ada juga larasati di gedung B psikologi (katanya sekarang pindah ke pohon kantil deket kantin)

  11. Woi jajal donk lewat teknik…di sana banyak juga tuh..

  12. Woii jajal yg di teknik donk…di depan lab bahan bangunan…kemarenan ada mayat bayi dibuang di situ..

  13. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAA…………………………CERITA LUCU YANG DIKEMAS SEDEMIKAN RUPA SEHINGGA.

    Ane mpe ketawa – ketawa membacanya:
    – ada hantu Mbak – Mbak yang malu karena banyak orang, coba kalo Mas Mas, pasti nongkrong aja tuch di pinggiran situ.
    – ada hantu yang post graduate, malahan mw pindah jurusan ke FIB…HAHAHAHAAAA….kalo ngga’ linear katanya ngga’ bisa jadi dosen lhoh, ngga’ tw kalo di negeri lelembut.
    – lelembut juga kuliah kali di swaragamaaaaaaaaaa………cuman ekstensi atau reguler 2…hahahaaaa…
    – awalnya keran terbuka, tapi listrik gi mati. Kemudian saat listrik nyala, keran otomatis ngalir airnya sendiri duonkkzzz….hahahahaaa…
    – mungkin si Bapak Tua ngga’ mau ketinggalan informasi mengenai dunia maya via internet, misal Facebook, YM-an, dst………
    – OOooo….pantesan anak anak kedokteran pada dapet nilai bagus bagus, keseringan dikasih contekan rupanya sama yang dijadikan praktek…..hahahhaaa…kidin’…kidin’….kidin’……..

  14. boleh berbagi via email saya juga: arinuryanto@gmail.com

  15. ,,wah mbak” eank di jembatand itu jadi axis nui di internet…
    hehehe…
    🙂

  16. asrama ugm dharmaputra, silakan uji nyali disana..

  17. wah, yang di geografi hoax gan.
    ane malah suka inetan di kampus sampe pagi sendirian di kampus, ga penah terjadi kejadian aneh.
    geografi aman dan tentram, gada gangguan gan.
    malah semakin banyak yang nginep di kampus.

    • ho oh,, geografi aman…
      kayaknya sih.
      soalnya aku blum pernah nginep. kalo sampe jam 1 sih pernah.. hehehe…

      • beneran kok.. mas2 jmg juga cerita (mas wawan) masak bohong??? tapi yoooo Sekarang Geografi sudah rame kalo malem…. Pokeran.. ngenet..NGEGAME.. apalagi BEKAGI (kesenian geografi) suka nyetel musik keras2.. campursarian n dangdutan wakwakwak jadi yha aman2 wae.. yang penting takut itu sama Allah SWT…. dan gag macem2 aja.. kagak takabur hehehehe wallahualam bishowab

    • lo di akuntan gmana????

    • hihihi gua jd takut baca

  18. wah itu belum seberapa mba..dibandingkan hantu dikampusQ
    hantu sini G gaptek…….
    kadang masuk diruangan pengajaran main komputer N printer sendiri,,,,,, itu kami yakini pada saat ditemukan poto2 jaman dulu sebelum kampus kami ada berserakan di ruangan pengajaran lewat printer…..
    yang didalam poto2 tersebut ada kata2 minta tumbal………………. dan sejak itu mereka sering mengganggu mahasiswa2 yang kadang pulang malam.
    gimana seramkannnnnn………………??????
    opsss lupa hantunya sejenis wewe gombel.

  19. seru niiiiiichhhhhhhhhhhhhhh,ada yg lbih srem gak?

  20. beneran kok.. mas2 jmg juga cerita (mas wawan) masak bohong??? tapi yoooo Sekarang Geografi sudah rame kalo malem…. Pokeran.. ngenet..NGEGAME.. apalagi BEKAGI (kesenian geografi) suka nyetel musik keras2.. campursarian n dangdutan wakwakwak jadi yha aman2 wae.. yang penting takut itu sama Allah SWT…. dan gag macem2 aja.. kagak takabur hehehehe wallahualam bishowab

  21. di peternakan kok gaka ada ya? coba kalau berani q templokin lethong sapi biar kapok.kwkwkwkw

  22. di peternakan kok gaka ada ya? coba kalau berani q templokin lethong sapi biar kapok.kwkwkwkw

  23. kereen mas anas.
    lanjutkan lagi ceritanya.
    tar kalo di sekre yo.
    crita2 lagi.
    wkwk

  24. kereen mas anas.
    lanjutkan lagi ceritanya.
    tar kalo di sekre yo.
    crita2 lagi.
    wkwk

  25. ud tw blum hantu sekre pmii?? konon katanya sih namanya ANAS APRIYADI😀

  26. hihihi….. asiikkkk ugm diminati juga sama kaum lelembut.. xixi. tapi cerita bapak tua di rektorat yg lupa ngebawa kakinya tu (haha) juga pernah beredar jaman 2006an dulu.. cuman kejadiannya di asrama mahasiswa UI klo ga salah. dialognya juga sama “udah ngantuk, apa udah tau?”.. mungkin script-nya blm dibikin baru kali ye, jd sama. hihi. guyon. nice post🙂

  27. Wah padahal tahun inni akunya mau masuk UGM jurusan kedokteran tapi denger ceritanya jadi setengah setengah😀

  28. coba deh di tphp disitu juga banyak makhluk goib nya.berdasarkan cerita2 dsana sih

  29. coba jalan masuk ke unit potong ternak di fakultas peternakan, di sana kadang ada kuntilanak nya….anak caravan pernah diliatin lho!!

  30. Gile, kocak abis! Hahaha😄
    Soalnya ada yang lebih keren lagi cerita aslinya…

  31. yg cerita hantu di balairung itu mirip cerita temenku dari FMIPA UNY,, dialognya sama,, cuman korbannya cewek n waktunya magrib2 gtu.. bapaknya ternyata suka maen kemana2..hehe😀

  32. mampus ..
    lumayan juga nii kampus .
    hahah

  33. ijin share di twitter ane ya gan, ane maba nih, buat nakut-nakutin maba yang lain :p

  34. smoga di fib ga da -_-

  35. untuuung di FTP gag ada crt yg sehuuaaww itu🙂

  36. SERIUSAN BENER NIH?

  37. wih aq tertarik bngt tu ama yg mistis” g2.,,lain kali yg lbih serem lgi yah.,.,ckckckkck

  38. saya juga pernah ngalami hal yg sama,,,

  39. ketika itu…. bulak sumur belum seperti itu… belum ada pagar yang mengelilinginya… dan jalan selokan mataram belum banyak toko toko… seingat aku baru ada warung makan “sederhana” sama warung gudeg di pojokan jalan kaliurang, sekarang masih ada tidak ya?, aku indekos di utara FKH utara selokan mataram, kalau pagi subuh atau malem larut sering aku denger suara drum band, aku denger sendiri !!!! sayup sayub… suaranya seperti drumband jaman kuno, pasukan berbaris… aku dengernya tidak hanya sekali dua kali… sering, selama beberapa tahun… masih ada enggak ya hantu itu?

  40. wah beneran apa cuma bohongan ya??? serem sekali postingan nya

  41. serem juga gan kisah nya, kalo di angkat ke film si menarik tuh ! hehe sekedar saran doank.

  42. pas mbak saya ospek jga katany ada hantu yg nyamar jadi peserta ospek.

  43. eee.takutnye

  44. wualah astaga merinding ane ni gan tapu namanya tekat masuk ugm hal apapun ga jadi masalah

  45. PROMO BESAR-BESARAN OLIVIACLUB 100%….!!!!
    promo oliviaclub kali ini adalah promo deposit akan mendapatkan bonus chip sebesar nilai deposit yang disetorkan
    jadi untuk para pecinta poker oliviaclub yang sudah lama mendaftar ataupun yang baru melakukan register.. akan bisa mengikuti promo ini…

    SYARAT DAN KETENTUAN
    1.pemain dapat mengklaim bonus promo melalui live chat kami
    2.pemain yang mengikuti promo tidak akan bisa melakukan WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30 x lipat dari angka deposit.
    3.minimal deposit untuk promo ini adalah Rp.50.000
    maximal deposit adalah Rp.200.000
    apabila ada pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah..
    hanya 200rb yang akan di hitung untuk mendapatkan bonus
    promo ini
    4. apabila pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan
    mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan
    deposit 50rb lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih
    dahulu sebelum dapat mengklaim bonus 100% dari
    angkadeposit..
    batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari
    5. klaim bonus promo berlaku 1×12 jam..
    para pemain diharuskan mengklaim bonus sebelum bermain..jika
    ada pemain yang melakukan deposit dan bermain..
    baru setelah bermain mengklaim bonus..maka tidak akan dilayani
    6.PROMO OLIVIACLUB ini dapat berakhir sewaktu waktu tanpa
    pemberitahuan terlebih dahulu
    7.keputusan pihak OLIVIACLUB tidak dapat diganggu gugat dan
    mutlak

    CARA MENGKLAIM BONUS PROMO :
    1.setelah melakukan register dan deposit maka pemain harus melakukan login dan masuk ke menu memo,tulis subjek klaim voucher promo
    2.admin OLIVIACLUB akan segera membalas memo anda dan
    memberikan kode voucher.
    3.setelah menerima kode voucher silakan menuju menu deposit
    isi kan formulir deposit sebagaimana anda biasa melakukan deposit.
    setelah itu pada kolom keterangan di menu deposit silakan anda tuliskan kode voucher yang telah diberikan
    4.silakan gunakan jasa live chat kami untuk membantu anda dalam mengklaim bonus PROMO OLIVIACLUB

    WARNING….!!!!!
    apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
    transfer chip tidak di perbolehkan dan akan di tindak tegas

  46. PROMO 100% IS BACK….!!!!!
    Salam royalflush99 untuk semua para pecinta royalflush99
    setelah promo spektakuler berakhir.. maka tidak perlu tunggu lama…
    hari ini juga kami luncurkan promo bonus 100% is back
    untuk para pemain lama royalflush99 tentu nya sudah tidak asing lagi.. karena
    kami pernah meluncurkan promo 100% ini… dan kini promo itu berlaku kembali
    buat para pecinta setia royalflush99
    sesuai nama nya… pemain yang melakukan deposit.. akan mendapatkan bonus
    chip sebesar nilai deposit yang disetorkan ( syarat & ketentuan berlaku)

    syarat dan ketentuan

    1. bonus chip 100% akan di kirimkan secara langsung setelah
    pemain melakukan deposit (baca keterangan cara klaim bonus dibawah )
    2.para pemain tidak bisa melakukan
    WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30x lipat dari angkat deposit
    3. minimal deposit 50rb
    maximal deposit 1jt
    per 1 x deposit.. berarti setiap pemain hanya dapat mengklaim bonus 100%
    apabila jumlah deposit tidak melebihi jumlah maximal deposit.. apabila ada
    pemain yang melakukan deposit diatas 1jt maka yg dihitung untuk
    mendapatkan bonus 100% ada lah 1jt
    4.klaim bonus 100% berlaku 1×12 jam dari jam register/deposit atau di anggap hangus
    5.Promo bonus 100% is back dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
    secara lisan ataupun tulisan ( bonus yang di klaim sesudah tanggal promo berakhir
    tidak akan dilayani)
    6.Keputusan dari pihak royalflush99 adalah mutlak tidak dapat diganggu gugat

    Cara Klaim Promo BONUS 100% is back

    1. Terlebih dahulu harus melakukan Registrasi di Royalflush99
    2. Masuk ke menu memo, tulis form Klaim voucher untuk promo bonus 100%
    3. Kemudian Tunggu balasan Memo dari admin Royalflush99 akan memberikan kode voucher bonus .
    4. Setelah mendapatkan balasan dari admin masukan Kode voucher tersebut pada kolom keterangan di menu deposit .
    5. Livechat digunakan apabila Klaim bonus belum bisa di lakukan

    PERHATIAN…!!!!
    apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
    setiap pemain yang telah mendapatkan code voucher.. walaupun tidak mengklaim bonus nya.. ditetapkan telah mengikuti promo royalflush99 dan diharuskan mengikuti aturan wd
    sebalik nya apabila pemain melakukan deposit kemudian bermain di table.. setelah bermain pemain melakukan WD maka tidak akan bisa mengklaim bonus

  47. PROMO OLIVIACLUB AKHIR BULAN….!!!!
    promo oliviaclub kali ini adalah promo deposit akan mendapatkan bonus chip sebesar nilai deposit yang disetorkan
    jadi untuk para pecinta poker oliviaclub yang sudah lama mendaftar ataupun yang baru melakukan register.. akan bisa mengikuti promo ini…

    SYARAT DAN KETENTUAN

    1.pemain dapat mengklaim bonus promo melalui live chat kami

    2.pemain yang mengikuti promo tidak akan bisa melakukan WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30 x lipat dari angka deposit.

    3.minimal deposit untuk promo ini adalah Rp.50.000
    maximal deposit adalah Rp.200.000
    apabila ada pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah..
    hanya 200rb yang akan di hitung untuk mendapatkan bonus
    promo ini

    4. apabila pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan
    mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan
    deposit 50rb lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih
    dahulu sebelum dapat mengklaim bonus 100% dari
    angkadeposit..
    batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari

    5. klaim bonus promo berlaku 1×12 jam..
    para pemain diharuskan mengklaim bonus sebelum bermain..jika
    ada pemain yang melakukan deposit dan bermain..
    baru setelah bermain mengklaim bonus..maka tidak akan dilayani

    6.PROMO OLIVIACLUB ini dapat berakhir sewaktu waktu tanpa
    pemberitahuan terlebih dahulu

    7.keputusan pihak OLIVIACLUB tidak dapat diganggu gugat dan
    mutlak

    CARA MENGKLAIM BONUS PROMO :

    1.setelah melakukan register dan deposit maka pemain harus melakukan login dan masuk ke menu memo,tulis subjek klaim voucher promo
    2.admin OLIVIACLUB akan segera membalas memo anda dan
    memberikan kode voucher.
    3.setelah menerima kode voucher silakan menuju menu deposit
    isi kan formulir deposit sebagaimana anda biasa melakukan deposit.
    setelah itu pada kolom keterangan di menu deposit silakan anda tuliskan kode voucher yang telah diberikan
    4.silakan gunakan jasa live chat kami untuk membantu anda dalam mengklaim bonus PROMO OLIVIACLUB

    WARNING….!!!!!
    apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
    transfer chip tidak di perbolehkan dan akan di tindak tegas
    Foto: SELAMAT SORE PARA PEMAIN OLIVIACLUB… GMN KABAR NYA NIH… !!!!???? TERIMA KASIH UNTUK KEPERCAYAAN NYA KEPADA KAMI.. SEKARANG OLIVIACLUB AKAN MELAKUKAN PROMO NIH… NYUK JGN LUPA UNTUK MENGAJAK TEMEN2 IKUT: PROMO OLIVIACLUB AKHIR BULAN….!!!! promo oliviaclub kali ini adalah promo deposit akan mendapatkan bonus chip sebesar nilai deposit yang disetorkan jadi untuk para pecinta poker oliviaclub yang sudah lama mendaftar ataupun yang baru melakukan register.. akan bisa mengikuti promo ini… SYARAT DAN KETENTUAN 1.pemain dapat mengklaim bonus promo melalui live chat kami 2.pemain yang mengikuti promo tidak akan bisa melakukan WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30 x lipat dari angka deposit. 3.minimal deposit untuk promo ini adalah Rp.50.000 maximal deposit adalah Rp.200.000 apabila ada pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah.. hanya 200rb yang akan di hitung untuk mendapatkan bonus promo ini 4. apabila pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan deposit 50rb lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih dahulu sebelum dapat mengklaim bonus 100% dari angkadeposit.. batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari 5. klaim bonus promo berlaku 1×12 jam.. para pemain diharuskan mengklaim bonus sebelum bermain..jika ada pemain yang melakukan deposit dan bermain.. baru setelah bermain mengklaim bonus..maka tidak akan dilayani 6.PROMO OLIVIACLUB ini dapat berakhir sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 7.keputusan pihak OLIVIACLUB tidak dapat diganggu gugat dan mutlak CARA MENGKLAIM BONUS PROMO : 1.setelah melakukan register dan deposit maka pemain harus melakukan login dan masuk ke menu memo,tulis subjek klaim voucher promo 2.admin OLIVIACLUB akan segera membalas memo anda dan memberikan kode voucher. 3.setelah menerima kode voucher silakan menuju menu deposit isi kan formulir deposit sebagaimana anda biasa melakukan deposit. setelah itu pada kolom keterangan di menu deposit silakan anda tuliskan kode voucher yang telah diberikan 4.silakan gunakan jasa live chat kami untuk membantu anda dalam mengklaim bonus PROMO OLIVIACLUB WARNING….!!!!! apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen. transfer chip tidak di perbolehkan dan akan di tindak tegas

  48. kalau gak salah di psikologi ugm juga ada. aku pernah liat cewe malam-malam di gedung A udah lama kejadiannya saat aku masih kuliah di sana. tapi aku gak pernah cerita ke orang lain dulu. cuma anehnya beberapa dosenku setelahnya menceritakan hal yang sama. gak tau cewenya beneran hantu atau bukan. karna aku sendiri orang yang percaya gak percaya hantu itu ada. tapi benar menurut cerita hantunya namanya mbak larasati. ada dosenku cewe yang cerita bertemu dia di gedung B ada juga dosen cewe yang cerita pernah bertemu dia di gedung yang sama. pada sore menjelang malam. aku melihat cewe yang ciri-ciri serupa di gedung A. tapi kejadiannya jauh sebelum dosenku cerita tentang sang hantu larasati. dan waktunya sekitar jam 2 malam. waktu itu sering banget kami antri KRS dan kebanyakan yang antri slalu datang pagi-pagi sebelum subuh. nah saat itu aku slalu datang jam 12/ 2/3 pagi setiap waktu KRS diadakan. dan belum ada teman yang datang. karena kebayakan dari mereka slalu datang jam 4 pagi atau tidur di palapsi. dan setiap KRS aku pasti slalu menunggu di depan pintu kaca gedung A. karena pintu itu yang salalu dibuka duluan setiap KRS pagi. nah pada saat itu aku datang jam 12 malam. tepat jam 2 pagi aku melihat ada mbak-mbak yang sudah datang dan mondar-mandir di ruangan yang biasa dipakai mahasiwa buat duduk-duduk. pada saat kejadian aku hanya berpikir bahwa mbak-mbak itu cuma karyawan yang rajin saja. tapi setelah diceritakan soal larasati itu aku mulai berpikir jangan-jangan mbak-mbak yang kukira karyawan itu merupakan hantu larasati. meski dia tidak di gedung B seperti biasa diliihat orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: