Sinar Misterius Terlihat di Luar Angkasa dari Makam Mbah Priok Yang Terancam Tergusur

Mbah Priok atau wali Al Imam Al Arif Billah Sayyidina Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad Husain Ass Syafi’i Sunnira adalah penyebar agama Islam di Batavia pada abad ke-18. Mbah Priok terkait erat dengan sejarah Jakarta. Namanya pula yang menjadi asal mula daerah Tanjung Priok.

Kekeramatan makam Mbah Priok, dikabarkan membuat tercengang para ilmuwan luar negeri. Pengurus makam, Habibina menuturkan, para ilmuwan tersebut melihat sinar yang memancar dari makam hingga ke luar angkasa!.

Habibina menyebutkan, pada 14 Maret 2000 lalu beberapa orang asing yang mengaku utusan dari berbagai negara, seperti Amerika, Jerman, Rusia, dan Australia, mendatangi ahli waris. Para ilmuwan ini, kepada ahli waris menuturkan, mereka melihat dari satelit terdapat sinar yang memancar dari Indonesia. Mereka menduga sinar tersebut merupakan senjata laser. Kemudian orang-orang asing itu mendatangi lokasi untuk mencari sinar laser yang menurut mereka itu adalah senjata laser. Ketika dilihat ternyata berasal dari makam kramat Mbah Priok.

Habibina mengungkapkan, jika makam Mbah Priok merupakan makam wali yang seharusnya dihormati. Ahli waris mempercayai, makam Mbah Priok merupakan paku bumi yang dijaga keberadaannya oleh malaikat dan Allah SWT.

Disebutnya, pihak-pihak yang bernafsu menggusur makam Mbah Priok, merupakan orang-orang yang tidak mengerti kesucian wali. “Minimal kalau mereka tidak mengerti wali, harus menghormati makam ini adalah makam sejarah, yang pertama kali menamai Tanjung Priok,” tuturnya.

Bekas penjajah bumi nusantara pun, Belanda, menghormati keberadaan makam yang berada di pinggir laut itu. Bahkan Belanda sempat berpesan, jika makam keramat ini tidak boleh diganggu, dibongkar, atau pun dipindahkan.

Namun ancaman penggususran sepertinya mulai tak terhindarkan hari ini dengan serbuan aparat satpol PP yang memberangus kesucian makam ini. Penyebab terancamnya keberadaan Makam Kramat ini adalah karena letaknya yang berada di tengah kawasan Bisnis TPK Koja. Hal inilah  membuat makam ini menjadi rebutan bisnis keserakahan Orang. terlepas dari itu, pemerintah juga harus sadar bahwa situs ini termasuk bagian dari sejarah kota Jakarta yang harus dilestarikan dan dilindungi. Lagi-lagi keserakahan manusia akan terus menguasai jiwa yang tersesat dan rusak. dan setan-setan pun akan gembira atas manusia-manusia yang saling bertikai dengan keserakahannya.

disarikan dari vivanews.com

14 Tanggapan

  1. Memang benar bro! seluruh rakyat indonesia harus menghormati makam mbah priok, orang luar aja menghormati makam tsb apalagi kita, cucu2 nya!

  2. wahai pemerintahh dimanakah otakkmuu?? klo memang punya agama lihat itu bukti kekuasaan ALLAH,,,
    kenapa selalu DUIT yg dipikirkan sampai2 harus rela mengorbankan makam orang muslim yg seharusnya di jaga kelestariannya,,,,,,,

  3. salam kenal….
    benar2 heboh ya mbah priok ini…., mudah2an bisa berakhir dengan baik deh

  4. […] Sinar Misterius Terlihat di Luar Angkasa dari Makam Mbah Priok Yang Terancam Tergusur […]

  5. penjajah saja menghormati makam kramat wali….masa pemerintah dki tidak menghormati…DKI punya polisi Pamong Praja…Kami orang islam punya tentara alam goib….

  6. mmng shrsnya qta mnjaga & rawat makam itu

  7. seharusnya cagar budaya mbah priuk diperluas dan dikembangkan lagi untuk sarana pendidikan agama islam,sarana ibadah,dan perustakaan sejarah2 islam.

  8. butul butl butul

  9. wahai para orang2 yang ingin mem bongkar makom aulia apakah kalian tak tahu siapa pejuang agama mu untuk mu hargailah mreka walau hanya mkom nya sja…….

  10. MBAH PRIUK sudah tak ada siapa orang yang akan meneruskan perjuangannya hoIIIIIIIIIIIIII……….HANYA kepentingan duniawi orang tak menghrgainya walau mkomnya sja

  11. gx lucu,gx serem

  12. hati-hati, jangan mengkultuskan manusia. mari kita menghormati seseorang secara wajar.

  13. Wali itu tidak mati jangan sekali sekali bilang wali itu mati… Ibarat ikan paus mau di serok, yang ada nt punya kapal di tebalikin… Habib hasan .RA. Ini Seorang wali jangan macam macam jakarta pun bisa beliau tenggelamkan…

  14. Pemerintah gak punya harga diri hanya melihat duit” dan duit.itu makam harusnya di jaga malah di gusur. Sukur kena balasa dari Allah swt makanya jangan sok hebat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: